WISATAWAN

3 Gaya Umum Wisatawan

infowawai
April 11, 2024
0 Komentar
Beranda
WISATAWAN
3 Gaya Umum Wisatawan

3 Gaya Umum Wisatawan



Kita semua suka pergi ke tujuan yang menarik dan kami bepergian karena berbagai alasan. Semua alasan ini biasanya baik. Namun, kami suka dengan cara yang kami sukai. Biaya yang terkait sangat bervariasi dengan setiap gaya. Ketahuilah bahwa nilai dapat dicapai dalam semua gaya perjalanan dengan peluang yang tepat dan agen perjalanan yang proaktif. Bukan hal yang aneh bagi wisatawan untuk memilih gaya perjalanan alternatif untuk pengalaman berbeda.

Traveler Sepenuhnya Independen

The Fully Independent Travellers (FIT) biasanya adalah orang-orang yang percaya diri melihat dunia sendiri. Mode ini dapat memberikan nilai hebat dan memungkinkan fleksibilitas. Hal ini memungkinkan mereka untuk menjadi peserta aktif dan bukan pengamat dari semua pengalaman. Traveler Sepenuhnya Mandiri mungkin memiliki lebih banyak peluang dalam pencelupan budaya ketika tinggal dengan penduduk setempat, misalnya, dan umumnya memiliki akses yang lebih besar ke acara-acara intim. Orang-orang yang menggunakan gaya perjalanan ini perlu menilai dan memitigasi risiko.

Traveler Grup

Group Traveller menikmati kenyamanan pemandu dan jadwal perjalanan yang tetap dan tanggal mulainya tur disebut Fixed Departure Date (FDD). Ukuran kelompok bervariasi dengan kelompok kecil mulai dari 8 hingga 20 dan kelompok yang lebih besar memiliki hingga 100 peserta. Sebagian besar ukuran kelompok ditentukan oleh opsi transportasi dan opsi akomodasi yang tersedia di tujuan. Salah satu manfaat kelompok adalah kemungkinan bertemu orang yang berpikiran sama. Banyak persahabatan jangka panjang telah dibuat selama tur kelompok, khususnya tur kelompok kecil. Pemimpin kelompok juga dapat menambahkan wawasan ke dalam kegiatan selama perjalanan sehingga lebih menarik. Tur kelompok kecil cenderung lebih santai dan sedikit fleksibel dalam kegiatan mereka.

Traveler Khusus

Pelancong Khusus sedang mencari sesuatu yang khusus, seperti perusahaan, fotografi, kesehatan petualangan, misi, sukarela atau minat khusus. Kebutuhan orang-orang ini sangat bervariasi dan perhatian harus diambil agar risiko diidentifikasi dan dikurangi. Tur ini biasanya seperti grup tetapi dapat juga untuk Wisatawan Sepenuhnya Independen.

Kesimpulannya, pilih gaya perjalanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda bukan seorang musafir yang sering, mungkin tempat untuk memulai adalah dalam perjalanan berkelompok dan beralih ke menjadi pelancong yang mandiri saat Anda mendapatkan kepercayaan diri dan memahami banyak tantangan bepergian. Terlepas dari gaya perjalanan Anda, nikmati kesempatan untuk melihat dunia apa adanya. Kami semua kembali sedikit berbeda setelah perjalanan kami.


Penulis blog

Tidak ada komentar