TIPS TRAVELLING

Seberapa sering saya harus bepergian?

infowawai
April 11, 2024
0 Komentar
Beranda
TIPS TRAVELLING
Seberapa sering saya harus bepergian?

Seberapa sering saya harus bepergian?

Saya pernah mendapati diri saya di London duduk di lantai flat seorang teman, memperdebatkan langkah selanjutnya. Saya telah bepergian selama beberapa bulan dan tidak dapat memutuskan apakah saya ingin mengunjungi Maroko atau Istanbul berikutnya. Saya belum pernah ke salah satu dari keduanya dan keduanya berada di luar zona nyaman normal saya, kombinasi kriteria yang seharusnya memastikan perasaan senang tidak peduli rute mana yang saya pilih.

Sebaliknya, kedua opsi itu terasa membosankan bagi saya. Saya tahu, perbedaan budaya dan pengalaman acak yang tidak terduga, apa yang diharapkan dari tujuan saya berikutnya, di mana pun itu. Tidak peduli lokasi mana yang saya putuskan, saya akan berakhir dalam rutinitas yang serupa dengan yang saya jalani selama perjalanan beberapa bulan terakhir. Tidak peduli betapa anehnya tujuan saya tiba saya tahu saya akan dapat menemukan jalan saya dan baik-baik saja untuk diri saya sendiri.

Saya menyadari bahwa saya tidak dapat memilih di antara dua opsi itu karena saya terus terang tidak peduli untuk pergi ke salah satu dari keduanya. Pertumbuhan yang saya alami dalam perjalanan ini tampaknya berada di dataran tinggi dan tidak ada kejutan budaya yang sepertinya akan menyentak saya kembali ke jalur cepat pengungkapan pribadi yang lebih baik.

Membongkar Mitos tentang Vagabonding Abadi

Setelah beberapa bulan di jalan saya lelah bepergian dan hanya ingin pulang. Meskipun "mudik" menghadirkan masalah sendiri karena saya tidak punya rumah untuk kembali. Saya pergi dengan tujuan bepergian tanpa batas, tetapi bahkan ketika saya telah kembali ke Amerika, saya sering pindah, meninggalkan satu lokasi untuk lokasi lain setiap beberapa bulan, kadang-kadang di dalam kota yang sama, kadang-kadang melintasi negara.

Sekarang, duduk di London, benar-benar tidak tahu berterima kasih atas kesempatan di ujung jari saya, saya ingin rumah yang nyata. Saya pikir perjalanan tanpa akhir akan tepat untuk saya, tetapi saya salah, dan menjadi jelas bahwa konsep gelandangan tanpa batas tidak tepat untuk semua orang. Bahkan, dalam semua perjalanan saya, saya telah menyadari gagasan tentang perjalanan yang konstan, konsisten, tanpa akhir tidak tepat bagi siapa pun . Bagi kebanyakan dari kita, perjalanan adalah pengalaman khusus dan bukan cara hidup yang kita inginkan untuk keberadaan kita sehari-hari.

Peringatan Cepat

Jika sebagian besar dari kita tidak melakukan perjalanan tanpa batas, daripada seberapa sering kita harus bepergian, dan untuk berapa lama kita harus meninggalkan rumah?

Jawaban atas pertanyaan ini akan selalu sangat pribadi dan tergantung pada faktor-faktor individual yang bersifat sementara (disposisi pribadi, hubungan di rumah) dan sepenuhnya berwujud (uang, pekerjaan, hipotek, dan sewa).Untuk sisa artikel ini saya berasumsi bahwa Anda berada dalam posisi beruntung dapat melakukan perjalanan kapan pun Anda mau, selama yang Anda inginkan.

Apa gunanya Travel?

Sebelum Anda dapat menjawab seberapa sering Anda harus bepergian, Anda harus terlebih dahulu menjawab mengapa Anda ingin bepergian.

Apakah Anda bosan ketika tinggal di satu tempat selama lebih dari tiga bulan sekaligus? Apakah Anda suka berselancar dan ingin menjelajahi pantai-pantai terbaik di dunia? Apakah Anda sangat tertarik pada makanan dan apakah Anda memiliki daftar cucian masakan asli dan restoran yang ingin Anda makan? Apakah Anda hanya ingin melihat lebih banyak dari dunia? Atau apakah Anda hanya ingin memperluas pemahaman Anda tentang dunia dengan mengalami sebanyak mungkin secara langsung? Setiap orang memiliki alasan yang berbeda untuk bepergian, dan mengetahui mengapa Anda ingin menjelajahi dunia adalah langkah pertama yang baik untuk mencari tahu seberapa sering Anda harus meninggalkan rumah.

Menurut saya hanya ada satu alasan untuk bepergian, satu alasan yang menjadi inti dari setiap penjelasan spesifik yang dapat Anda berikan untuk nafsu berkelana Anda. Orang ingin bepergian karena mereka ingin tumbuh.

Kami melakukan perjalanan untuk tumbuh - untuk menumbuhkan ide-ide kami dari negara lain, untuk menumbuhkan ide-ide kami tentang dunia, untuk menumbuhkan ide-ide kami tentang apa artinya menjadi manusia, dan yang paling penting untuk menumbuhkan konsepsi kami tentang siapa kita dan apa yang kita inginkan hidup.

Berpikir dalam Siklus

Jika kita melakukan perjalanan untuk tumbuh maka sangat masuk akal mengapa perjalanan tanpa batas cenderung kehilangan daya tariknya seiring waktu. Setelah beberapa bulan bepergian, Anda akan mencapai puncaknya. Anda akan mempelajari semua yang akan Anda pelajari dari perjalanan yang sedang Anda jalani dan Anda akan menetap dalam rutinitas baru, seperangkat harapan baru, perspektif baru yang pada akhirnya akan menjadi sekaku yang Anda kembangkan. rumah.

Manusia bisa beradaptasi, dan sementara pikiran bisa hidup dari satu tas di negara di mana tidak ada yang berbicara bahasa Anda mungkin tampak seperti puncak petualangan sebelum Anda meninggalkan rumah, setelah beberapa bulan backpacking di Kamboja Anda akan puas dalam kehidupan yang dulunya tampak sebagai tantangan yang tidak dapat diatasi.

Setelah Anda menabrak tembok dalam perjalanan Anda, Anda akan kembali ke rumah dan menemukan kehidupan rumah menjadi menantang dan asing dan penuh dengan peluang untuk pertumbuhan dan penghargaan yang tidak pernah Anda sadari sebelum Anda pergi dalam petualangan Anda. Dan kemudian, setelah beberapa bulan melewati Anda, Anda akan merasa terkunci ke dalam rutinitas yang melemahkan sekali lagi dan sakit untuk mendorong diri sendiri dengan mengenai jalan sekali lagi.

Jawaban atas seberapa sering Anda harus melakukan perjalanan berada dalam ritme pertumbuhan dan adaptasi yang ada dalam diri kita semua.

Menemukan Pola yang Tepat

Sementara setiap orang adalah unik dan setiap orang mengikuti aliran eksplorasi dan konsolidasi yang sedikit berbeda, ada dua pola untuk berganti-ganti antara perjalanan dan kehidupan rumah yang tampaknya memengaruhi banyak orang.

2-3 bulan di rumah diikuti oleh 4-6 minggu perjalanan. Menghabiskan 2-3 bulan di rumah memberi Anda waktu yang Anda butuhkan untuk fokus secara intens pada pekerjaan, kehidupan rumah tangga, membangun hubungan, melihat teman dan keluarga, dan kegiatan rumah tangga lainnya yang serupa. 2-3 bulan di satu tempat juga cenderung menjadi jumlah waktu yang diperlukan sampai rata-rata pelancong mulai merasakan gatal untuk mengeksplorasi sekali lagi. Perjalanan 4-6 minggu adalah jumlah waktu yang baik untuk mendapatkan perasaan yang baik untuk satu atau dua lokasi, menjadikan pola ini baik untuk orang-orang yang senang melihat segelintir lokasi baru setiap tahun.

6-9 bulan di rumah diikuti oleh 2-3 bulan perjalanan. Pola ini memungkinkan Anda fokus sangat dalam pada proyek kerja tertentu atau jenis tugas berorientasi konsolidasi lainnya yang penyelesaiannya kemudian Anda terima dengan periode perspektif yang panjang yang mengguncang perjalanan ke luar negeri. Bahkan orang yang paling bersemangat bepergian tampaknya relatif mudah untuk tinggal di satu tempat selama 6-9 bulan ketika mereka memiliki proyek yang didorong oleh hasrat untuk fokus. Setelah Anda meninggalkan rumah lagi 2-3 bulan adalah waktu yang cukup untuk bepergian untuk menjadi sangat mendalam dalam budaya baru (itu kerangka waktu yang sangat baik untuk belajar bahasa) atau mengunjungi beberapa negara baru dalam satu perjalanan.
Apa pun pola yang Anda pilih, tidak masalah jika Anda membuat pola sendiri, ketahuilah bahwa perjalanan adalah bagian dari siklus hidup yang lebih besar, jadi temukan siklus yang tepat yang memenuhi kebutuhan khusus Anda untuk petualangan dan keamanan.

Penulis blog

Tidak ada komentar