Beranda
TIPS TRAVELLING
WISATAWAN
Sepuluh Aksesori Perjalanan

Sepuluh Aksesori Perjalanan



Dengan 100-an aksesoris perjalanan yang tersedia kadang-kadang sulit untuk memilih mana yang akan dibeli dan yang harus dihilangkan. Daftar saya memberi run down pada sepuluh harus dimiliki untuk setiap wisatawan.

1. Adaptor Perjalanan. Jika Anda bepergian ke luar negeri ke negara yang menggunakan soket colokan berbeda ke negara asal Anda, maka Anda akan memerlukan adaptor perjalanan yang sesuai jika Anda bermaksud membawa perangkat listrik bersamamu apakah itu ponsel, laptop, iPad, kamera atau pemutar musik. Jika Anda mengunjungi beberapa negara maka Anda mungkin ingin melihat ke adaptor universal yang akan mengubah steker Anda ke soket di seluruh dunia.

2. Dompet Perjalanan. Saat bepergian, Anda membawa lebih banyak dokumen daripada biasanya sehingga dompet reguler Anda kemungkinan besar tidak cukup besar. Anda akan memerlukan ruang untuk tiket perjalanan, paspor, visa, cek perjalanan, kartu kredit, uang tunai dan boarding pass Anda. Sebaiknya simpan semua dokumen Anda di satu tempat yang mudah diakses sehingga Anda dapat melewati imigrasi dengan cepat. Carilah dompet perjalanan yang lapang dan memiliki banyak bagian untuk mengatur dokumen Anda ke dalam kompartemen terpisah. Slip eksterior di saku berguna untuk boarding pass Anda.

3. Dompet Pinggang Tersembunyi. Setelah Anda mencapai tujuan dan menetap di hotel, Anda tidak perlu lagi membawa-bawa semua dokumen perjalanan Anda. Saya sarankan Anda hanya membawa uang tunai yang Anda butuhkan untuk hari itu dan mungkin kartu kredit. Banyak tujuan wisata memiliki tingkat pencopetan yang tinggi sehingga dompet biasa dapat menjadi tidak aman. Namun sabuk uang tersembunyi tersembunyi di bawah pakaian Anda dan tidak terlihat oleh calon pencuri.

4. Panduan Saku Perjalanan atau Aplikasi Tujuan. Mengunjungi tujuan baru itu mengasyikkan karena Anda menemukan tempat-tempat baru yang menarik, tetapi seringkali dengan sedikit pengetahuan tentang destinasi, banyak waktu yang bisa terbuang sia-sia sementara Anda mengenal daerah tersebut. Sebelum ponsel pintar, panduan perjalanan berukuran poker adalah pilihan terbaik tetapi jika Anda sekarang memiliki ponsel pintar maka ada banyak aplikasi yang akan memberi Anda informasi terperinci tentang tempat yang Anda kunjungi.

5. Masker Tidur. Jika Anda bepergian dengan pesawat terbang, pelatih atau kereta api untuk waktu yang lama menangkap 40 winks disarankan dan dapat membuat perjalanan panjang terasa singkat.Karena pengaturan yang kurang ideal perisai mata membantu untuk memotong cahaya dan membuat tidur sedikit lebih mudah dan lebih nyaman. Jika Anda mencapai tujuan Anda dan menderita jet lag dan perlu tidur di siang hari maka topeng akan berguna lagi.

6. Bantal Perjalanan. Penting untuk istirahat yang nyaman saat bepergian, bantal bepergian hadir dalam berbagai desain. Beberapa bentuk tapal kuda dan loop di belakang kepala Anda dan yang lain hanya versi kecil dari bantal tempat tidur Anda. Mereka dapat diisi (biasanya busa) atau tiup. Yang diisi umumnya lebih nyaman tetapi mengambil lebih banyak ruang daripada yang tiup, pertimbangkan ini ketika memilih yang tepat untuk Anda terutama jika Anda memiliki ruang terbatas dalam membawa barang bawaan.

7. Timbangan Bagasi. Kelebihan biaya bagasi bisa sangat menghebohkan dan harus dihindari dengan segala cara sehingga meskipun Anda tidak akan menggunakannya terlalu banyak, skala bagasi dapat menghemat banyak uang. Timbang barang bawaan Anda sebelum Anda bepergian dan sekali lagi sebelum Anda kembali. Pastikan Anda tahu persis berapa berat yang diizinkan untuk Anda bawa dan pertimbangkan saat membeli hadiah dari luar negeri. Jika Anda merasa sudah mendekati batas Anda selama perjalanan, timbang kembali barang bawaan Anda dan pertimbangkan untuk mengirim barang kembali ke rumah jika Anda akan melampaui batas Anda.

8. Tas Perlengkapan Mandi. Wisatawan berpengalaman selalu menggunakan tas perlengkapan mandi, itu adalah cara yang baik untuk menyimpan semua perlengkapan mandi Anda di satu tempat dan mereka dapat tinggal di sana selama perjalanan Anda beberapa bahkan memiliki sistem gantungan sehingga mereka dapat membuka dan membentuk rak di kamar hotel Anda. Alasan besar lainnya untuk menggunakan tas perlengkapan mandi adalah tumpahan, shampo Anda / aftershave bisa rusak selama transit dan bocor ke seluruh kemasan Anda. Tas perlengkapan mandi biasanya kedap air sehingga jika tumpahan cairan terbatas hanya untuk tas perlengkapan mandi dan ingin mengotori pakaian Anda.

9. Garis Pakaian Perjalanan. Tidak ada yang benar-benar ingin mencuci pakaian pada hari libur tetapi kadang-kadang itu tidak dapat dihindari bahkan jika itu hanya beberapa item dalam waktu beberapa minggu. Anda selalu dapat menemukan sesuatu untuk digunakan sebagai cairan pencuci pengganti jika Anda tidak memiliki mencuci perjalanan dengan Anda (seperti sabun atau sampo) tetapi menggantung barang-barang bisa sulit jika Anda tidak memiliki balkon dan bahkan kemudian itu tidak ideal karena pakaian Anda bisa berakhir berdebu. Solusinya adalah garis pakaian perjalanan yang dilampirkan pakaian dengan twist di garis dan tidak perlu pasak pakaian.

10. Tas Bisa Dikemas. Tas jenis ini dapat berupa tas ransel atau tas travel yang terlipat ke dalam kantong kecil kami sehingga Anda mendapatkan tas tambahan yang membutuhkan sedikit ruang tetapi dapat dilipat ke tas tambahan yang berguna jika dibutuhkan.

Penulis blog

Tidak ada komentar