TIPS TRAVELLING

10 Langkah untuk Bepergian ke Eropa Murah

infowawai
April 11, 2024
0 Komentar
Beranda
TIPS TRAVELLING
10 Langkah untuk Bepergian ke Eropa Murah

10 Langkah untuk Bepergian ke Eropa Murah



Kemungkinannya Anda mencari tiket pesawat pada setidaknya satu kesempatan dan saya pikir itu masih ada ketika saya berusia 65 tahun dan pensiun. Jangan berkecil hati! Saya akan menjelaskan bagaimana Anda dapat melakukan perjalanan ke negara impian Eropa Anda untuk kurang dari yang Anda bayangkan mungkin.

Langkah 1. Lupakan rencana perjalanan Anda yang sebenarnya

Cara tercepat untuk membuat perjalanan Anda semahal mungkin adalah mempersempit pencarian Anda ke sesuatu yang sangat spesifik.

Misalnya, hanya karena Anda memiliki akhir pekan empat hari pada Paskah tidak berarti waktu yang tepat untuk bepergian. Buka diri Anda untuk bersikap fleksibel pada tanggal Anda bepergian, lokasi yang Anda kunjungi, dan tempat tinggal seperti apa Anda. Semakin fleksibel Anda, semakin murah pula perjalanannya.

Langkah 2. Tentukan di mana Anda benar-benar ingin mengunjungi.

Saya tahu saya baru saja berkata fleksibel tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat memilih di mana Anda ingin mengunjungi, itu berarti Anda harus terbuka untuk sampai ke sana dengan cara yang tidak Anda antisipasi. Jika Anda ingin mengunjungi Dublin lebih dari apa pun, jangan mencari penerbangan dari AS ke Dublin saja. Kemungkinannya adalah Anda dapat menemukan tiket pesawat dari AS ke kota lain di Eropa dengan harga yang jauh lebih murah. Kemudian Anda dapat memesan penerbangan pendek lain ke Dublin dengan harga kurang dari $ 80 pulang pergi. Ini cara yang bagus untuk melihat negara bonus juga!

Langkah 3. Tentukan kota tempat Anda akan terbang

Harga tiket pesawat ke Eropa sangat bervariasi tergantung dari bandara mana Anda terbang, berangkat dari dan tanggal perjalanan. Jadi langkah pertama yang baik mungkin untuk menentukan bandara mana Anda akan terbang. Jika Anda tinggal di kota besar seperti New York, Boston atau Los Angeles,beruntunglah Anda! Anda akan menemukan penerbangan termurah ke Eropa dari kota-kota ini. Jika Anda tidak tinggal di kota-kota ini, kemungkinan Anda akan berakhir terbang melalui mereka untuk sampai ke Eropa. Jadi, jika Anda dapat berkendara ke salah satu kota itu, itu mungkin pilihan yang murah. Kalau tidak, pertimbangkan untuk memesan penerbangan ke salah satu kota dari kota asal Anda. Meskipun tampak aneh, Anda mungkin mendapatkan penerbangan yang lebih murah dengan memesan setiap kaki secara individual daripada memesan tiket dari rumah Anda ke tujuan Anda.

Langkah 4. Tentukan kota Eropa termurah untuk terbang

Cara termudah untuk melakukan ini adalah memeriksa situs web yang mengumpulkan semua tiket pesawat termurah sehingga Anda tidak perlu mencari melalui ratusan penerbangan sendiri. Beberapa situs memungkinkan Anda mengetik Amerika Serikat atau kota yang Anda tahu akan berangkat dari bidang "dari". Di bidang "ke", coba pilih "di mana saja." Kemudian gulir ke bawah daftar yang dihasilkan untuk mencari negara pertama / termurah di Eropa yang dituju. Jika misalnya, Norwegia menghasilkan $ 340 dan Prancis $ 380, maka mungkin layak untuk memilih Prancis jika itu tujuan yang Anda inginkan; Namun, jika perbedaannya lebih dari $ 100 saya akan memilih bandara termurah terlebih dahulu. Yang mengganggu tentang Skyscanner adalah bahwa kesepakatan sering kali tidak lagi aktif dan kadang-kadang Anda juga harus mencari melalui banyak tanggal mencari yang termurah untuk bepergian. Tapi, kesabaran adalah kuncinya dan itu adalah bagaimana Anda menemukan penerbangan termurah. Saran lain adalah bahwa kadang-kadang penerbangan melalui agen perjalanan dan mungkin layak untuk mencari ulasan di agen sebelum memesan tiket Anda, mengingat bahwa pelanggan yang senang jarang menulis ulasan. Tetapi jika agensi memiliki satu dari lima bintang, itu mungkin menjadi petunjuk untuk lulus. perlu diingat bahwa pelanggan yang senang jarang menulis ulasan. Tetapi jika agensi memiliki satu dari lima bintang, itu mungkin menjadi petunjuk untuk lulus. perlu diingat bahwa pelanggan yang senang jarang menulis ulasan. Tetapi jika agensi memiliki satu dari lima bintang, itu mungkin menjadi petunjuk untuk lulus.

Langkah 5. Temukan penerbangan antar-Eropa untuk membawa Anda ke tujuan impian Eropa Anda

Satu hal yang kebanyakan orang tidak sadari adalah bahwa terbang dari satu negara di Eropa ke negara lain adalah murah.

Saya telah terbang melintasi Eropa dengan harga $ 14 sekali jalan. Tidak bercanda. Saya belum pernah membayar lebih dari $ 60 untuk penerbangan di Eropa. Gunakan Kayak.com untuk menemukan penerbangan ke tujuan Anda yang sebenarnya dari negara mana pun Anda akhirnya memesan penerbangan termurah ke Eropa.

Langkah 6. Sekarang setelah Anda tiba, cari tempat menginap yang murah atau gratis

Setiap orang memiliki ide mereka sendiri tentang liburan impian. Jika Anda tinggal di Ritz, maka saya terkejut Anda membaca sejauh ini melalui artikel ini. Bagi kebanyakan dari kita, kita hanya ingin tinggal di tempat yang layak sambil menikmati segala yang ditawarkan Eropa. Saya tidak pernah tinggal di tempat sampah di Eropa. Saya tidak mau dan saya tidak begitu putus asa. Akomodasi memiliki empat pilihan: hotel, rental, hostel, atau Couchsurf.

Hotel . Tinggal di hotel adalah cara yang aman untuk pergi dan jika ini adalah pertama kalinya Anda ke Eropa atau Anda tidak terlalu berani mengambil risiko, maka ini mungkin rute yang ingin Anda ambil. Hotel tergantung di mana Anda mengunjungi berkisar dari $ 20- $ 200 per malam sehingga Anda mungkin ingin mengingatnya saat memilih tujuan. Saya tidak akan menyarankan tinggal di Monako kecuali perusahaan minyak Anda melihat rekor laba kuartal pertama, tetapi tetap di Nice mungkin menjadi pilihan. Dengan kata lain, biarkan opsi Anda tetap terbuka.

Rental . Pemesanan kamar sewa, apartemen, villa atau rumah juga merupakan taruhan yang aman tetapi bisa sedikit lebih rumit daripada hanya memeriksa ke dalam hotel. Situs-situs seperti Homeaway dan Airbnb menawarkan beberapa lokasi yang benar-benar unik dan saya harus mengatakan, beberapa tempat favorit saya yang pernah saya tinggal di Eropa adalah persewaan. Dari sebuah vila di kilang anggur di Tuscany hingga ibu mertua terpencil di lingkungan yang tenang di luar London, saya benar-benar menikmati tinggal di sewaan dan harganya sering jauh lebih murah daripada tinggal di hotel jika ada sekelompok Anda yang dapat berbagi biaya.

Hostel . Kata hostel memunculkan pemikiran tentang film-film menakutkan tetapi kenyataannya adalah bahwa perbedaan antara hostel dan hotel kadang-kadang tidak terlihat di Eropa. Tentu ada hostel di mana Anda mendapatkan tempat tidur di kamar dengan lima wisatawan lain dan bagi sebagian orang ini menyenangkan dan menarik! Tetapi hanya karena ranjang susun bukan urusan Anda, bukan berarti Anda harus mengesampingkan semua yang memiliki kata hostel dalam judul. Saya telah tinggal di beberapa "hostel" yang sama baiknya dengan sebuah hotel.

Couchsurf . Jika Anda benar-benar memiliki anggaran yang ketat atau jika bertemu dengan orang lokal benar-benar penting bagi Anda, tidak ada cara yang lebih baik selain ke Couchsurf. Jika Anda tidak tahu apa yang saya bicarakan, kunjungi situs web Couchsurfing. Pada dasarnya, situs ini memungkinkan Anda meminta untuk tinggal bersama seseorang yang ingin menjadi tuan rumah bagi wisatawan di rumah mereka secara gratis dan sebaliknya. Orang-orang meninggalkan ulasan pada para pelancong dan tuan rumah sehingga Anda dapat memiliki kepastian bahwa mereka memiliki reputasi baik. Ini tentu saja disertai dengan risiko dan tindakan pencegahan keamanan harus diambil. Selain itu, Anda harus selalu memiliki rencana cadangan jika situasinya tidak berhasil.
Langkah 7. Makan murah.

Saya fokus pada kebutuhan mengunjungi Eropa: perjalanan, penginapan, dan makanan. Tentu saja ada banyak cara lain untuk menghabiskan uang, tetapi ini adalah hal-hal yang harus Anda keluarkan dengan uang, makanan menjadi satu.

Makanan luar biasa. Saya suka makanan dan beberapa kali pertama saya pergi ke Eropa saya kecewa karena saya secara acak pergi ke restoran dan sebagian besar di bawah standar. Ini semua berubah ketika saya mulai memeriksa ulasan restoran TripAdvisor, hanya itu yang diperlukan untuk membuat setiap hidangan menjadi luar biasa. Ini bukan tip uang tabungan sebagai nasihat umum. Namun, TripAdvisor memungkinkan Anda mencari berdasarkan harga umum restoran sehingga $ murah $$ sedang $$$ semakin mahal dll.

Inilah tip menghemat uang: membeli bahan makanan di Eropa biasanya sangat murah. Jadi, jika Anda telah memesan apartemen dengan dapur, manfaatkanlah! Berbelanja di pasar lokal dan beli beberapa makanan aneh baru untuk dimasak! Jika Anda sedang dalam perjalanan, dapatkan beberapa roti isi untuk menghemat beberapa dolar.

Langkah 8. Sadarilah bahwa masih ada lebih banyak pengeluaran

Meskipun perjalanan, penginapan, dan makanan adalah pengeluaran utama Anda, tentu saja ada orang lain. Hal-hal yang perlu dipikirkan termasuk, transportasi begitu Anda tiba, biaya untuk atraksi dan suvenir.

Pilihan untuk transportasi termasuk naik angkutan umum. Sebagian besar kota di Eropa memiliki transportasi umum yang fantastis dan murah yang dapat dibeli menggunakan mata uang lokal atau kartu debit di kios. Perhatikan bahwa kartu kredit Amerika sering tidak berfungsi karena Anda memerlukan nomor chip dan pin.

Menyewa mobil adalah pilihan yang bagus jika Anda berencana bepergian ke luar kota, biasanya cukup terjangkau dan memberi Anda kebebasan dalam mobilitas. Kereta api, meskipun menawan, biasanya bukan cara murah untuk bepergian ke seluruh Eropa. Penerbangan jauh lebih murah dan lebih cepat. Tetapi jika Anda jatuh cinta dengan gagasan melihat sisi negara dengan kereta api, maka ada baiknya mencoba. Tiket dapat dibeli di muka di situs web Eurorail dengan dikenakan biaya. Atau jika Anda lebih fleksibel dan merasa sepadan dengan risikonya, Anda dapat membelinya secara langsung di stasiun kereta dengan harga yang biasanya sedikit lebih murah.

Langkah 9. Lampu perjalanan

Meskipun Anda mungkin tidak berpikir bahwa bepergian dengan lampu akan menghemat uang, percayalah, itu akan. Pertama-tama, setiap maskapai akan membebankan biaya bagasi. Jadi setiap kaki dari penerbangan Anda akan dikenakan biaya $ 25 hingga $ 100 untuk setiap tas. Itu bertambah dengan cepat. Kedua, jika Anda memiliki dua koper, Anda akan mengisi dua koper penuh barang yang mungkin tidak Anda butuhkan. Ketiga, mengambil transportasi murah seperti metro menjadi frustasi dan tidak praktis ketika Anda membawa sekitar dua tas yang berat. Keempat, tas Anda harus selalu bersama Anda setiap saat atau di sebuah hotel, jadi jika Anda berencana untuk check out di pagi hari dan pergi ke kota lain, Anda tidak akan dapat melakukan apa pun sampai Anda tiba di hotel. dan periksa tas Anda. Secara keseluruhan, itu hanya rasa sakit yang sangat besar untuk membawa banyak barang di seluruh Eropa dengan Anda. Saran saya, dan saya bisa ' Yang cukup menekankan ini, adalah memasukkan semuanya ke dalam satu ransel. Saya memiliki ransel 50L dan memiliki semua yang saya butuhkan selama satu setengah bulan di Eropa. Ya, ada tempat untuk mencuci juga di Eropa. Jika Anda mengatakan, Anda tidak mengerti karena Anda seorang pria. Saya bepergian dengan dua wanita muda dan mereka berdua memasukkan semuanya ke dalam ransel. Jika Anda mengatakan Anda tidak mengerti karena Anda masih muda, saya bepergian dengan ibu saya ke Eropa dan dia memasukkan semuanya ke dalam ransel sekolah ukuran standar! Anda bisa melakukannya juga! Saya bepergian dengan dua wanita muda dan mereka berdua memasukkan semuanya ke dalam ransel. Jika Anda mengatakan Anda tidak mengerti karena Anda masih muda, saya bepergian dengan ibu saya ke Eropa dan dia memasukkan semuanya ke dalam ransel sekolah ukuran standar! Anda bisa melakukannya juga! Saya bepergian dengan dua wanita muda dan mereka berdua memasukkan semuanya ke dalam ransel. Jika Anda mengatakan Anda tidak mengerti karena Anda masih muda, saya bepergian dengan ibu saya ke Eropa dan dia memasukkan semuanya ke dalam ransel sekolah ukuran standar! Anda bisa melakukannya juga!

Langkah 10. Selalu rencanakan yang terburuk dan berharap yang terbaik

Setiap kali saya bepergian ke Eropa, saya merencanakan pengeluaran yang diharapkan dan mengumpulkan semuanya. Saya juga merencanakan setidaknya $ 200 untuk pengeluaran tak terduga. Pada akhirnya, pengeluaran saya selalu jauh di bawah angka ini, tetapi saya tidak ingin berakhir dalam situasi di mana saya kewalahan oleh biaya.

Kesimpulan

Dalam 2.000 kata yang saya berikan kepada Anda panduan Eropa ringkas tentang anggaran. Tentu saja ada banyak hal lain yang perlu dipikirkan ketika memesan perjalanan Eropa Anda tetapi yang paling penting adalah lakukan saja! Temukan tiket pesawat murah ke Eropa dan pesan. Anda dapat mengisi semua bagian yang kosong nanti, jangan mencoba merencanakan semuanya sebelum mendapatkan tiket Anda dan jangan mencoba dan merencanakan setiap detik setiap hari. Biarkan waktu untuk menjadi spontan dan rendam diri Anda dalam kehidupan Eropa.

Escape Internasional membawa penawaran perjalanan internasional terbaik online ke satu tempat. Menemukan penerbangan murah dari bandara tertentu ke bandara tertentu tidak selalu memungkinkan tetapi dengan memperluas pilihan tujuan Anda, Anda dapat menemukan penawaran penerbangan dan hotel yang tidak pernah Anda impikan sebelumnya. InternationalEscape.com melakukan pekerjaan kotor dengan memilah-milah ratusan ribu penerbangan harian untuk menemukan kesepakatan yang sulit dipercaya. Terbang dari Los Angeles, California ke Oslo, Norwegia hanya dengan pulang pergi seharga $ 340, ya penawaran ini memang ada! Anda akan menemukan mereka ditampilkan di halaman "Penawaran".

Selain membantu para pelancong menemukan penawaran terbaik untuk penerbangan internasional, saya memutuskan untuk menaruh uang saya di tempat saya berada, jadi saya bepergian dengan penawaran ini dan membawa pengalaman saya kepada Anda di halaman "Inspirasi" dari InternationalEscape.com. Harapan saya adalah bahwa penawaran perjalanan murah ini akan menginspirasi orang lain untuk mengepak tas mereka dan membuat pelarian internasional yang selalu mereka impikan!

Penulis blog

Tidak ada komentar