-->

Alasan Utama Mengapa Orang Melakukan Perjalanan

Alasan Utama Mengapa Orang Melakukan Perjalanan

Pengembara, Ransel, Kenaikan, Jauh


Ada dua tingkat jawaban untuk pertanyaan mengapa orang bepergian. Yang pertama adalah yang jelas, dan mungkin alasan kita memberi diri sendiri dan mengutip kepada orang lain. Kami bepergian sehingga kami dapat melihat pemandangan, mengalami budaya lain, menghadiri acara dan belajar lebih banyak tentang dunia.

Ini adalah alasan yang mengasyikkan. Tetapi ada alasan yang lebih dalam untuk bepergian yang tidak terlalu terkait dengan apa yang kita lakukan saat bepergian, dan lebih banyak hubungannya dengan apa yang dilakukan bepergian kepada kita . Lima rangkaian perubahan pada diri kita ini adalah inti dari apa yang membuat perjalanan begitu menarik.

Bepergian Memperkaya Anda, Sebelum, Selama & Setelah

Antisipasi perjalanan hampir sama menstimulasinya dengan perjalanan itu sendiri dan kenangan sesudahnya. Mengetahui apa yang Anda miliki di depan, dan membayangkannya secara terperinci, memberikan kesenangan pada kehidupan, dan mengurangi kecenderungan untuk jatuh ke kebiasaan sehari-hari. Semakin detail gambar perjalanan, semakin banyak perjalanan di masa depan akan membuat Anda bersemangat terlebih dahulu.

Selama perjalanan itu sendiri, kehidupan sehari-hari bisa intens. Hidup di saat-saat ini sepenuhnya, dan memperhatikan segala sesuatu di sekitar Anda, membuat hidup menjadi lebih tinggi. Jelas, pengalaman intensif semacam ini adalah kualitas gaya perjalanan yang membawa Anda keluar dari bus dan keluar ke jalan-jalan dan alun-alun, lanskap, dan saluran air, dari tempat-tempat yang Anda kunjungi. Perjalanan independen adalah dunia yang terpisah dari perjalanan "terkandung".

Perjalanan Memperluas Pandangan Anda tentang Dunia

Melalui perjalanan, Anda memperoleh kerangka kerja untuk sejarah dan batu ujian penting yang membawa Anda ke kehidupan dan titik waktu Anda saat ini. Sekarang Anda berdiri di kantor Paus Borgia yang jahat, dikelilingi oleh tembok-tembok yang berisi orang itu dengan kekuatan yang cukup untuk menulis Paus Kepausan - mandat - yang mengklaim semua kekayaan Belahan Bumi Barat untuk Spanyol dan Portugal, dan mengamankannya untuk 200 tahun ke depan. Ketika Anda berhenti di tempat di mana hal itu terjadi, peristiwa dan makna menjadi hidup dengan makna baru.

Sekarang Anda melihat ke bawah ke tangga yang mengarah ke sebuah terowongan yang menghubungkan rumah Leonardo da Vinci dengan istana kerajaan di seberang jalan. Melalui terowongan inilah Raja Françoise melakukan perjalanan untuk duduk dan berbicara dengan teman jeniusnya. Dan sekarang Anda berada di Bayeux, di mana William Penakluk Prancis membangun kapal angkatan lautnya untuk menyeberangi Selat Inggris dan mengklaim takhta Inggris.

Masing-masing pengalaman ini memperluas pandangan Anda tentang dunia dan indera waktu dan tempat Anda secara langsung.

Perjalanan Membuat Anda Lebih Bercahaya dan Menarik

Perjalanan memberi Anda sesuatu yang dinanti-nanti ... untuk dipersiapkan ... untuk dipelajari ... dan kemudian dibagikan. Anda akan membawa pulang cerita. Hidup bisa menjadi agak monoton jika Anda membiarkannya, terutama setelah Anda pensiun dan kehidupan kerja Anda berakhir. Antisipasi bernilai setidaknya sebanyak perjalanan itu sendiri dan kenangan yang mengikuti perjalanan.

Betapa jauh lebih baik untuk berbagi kisah perjalanan dan pengamatan untuk membuat percakapan Anda terbatas pada kunjungan dokter terakhir Anda dan frustrasi Anda dengan gulma di halaman Anda.

Perjalanan Memberi Kembali Energi Anda

Perjalanan, dan antisipasi perjalanan, menangkap kembali antusiasme Anda. Anda melihat ke depan dengan kegembiraan alih-alih mengalami perasaan tumpul yang datang dari pengulangan dan rutinitas.

Perjalanan menantang Anda untuk berada di level Anda yang paling efektif dan fokus. Zona nyaman mungkin nyaman. Tapi itu baik bagi Anda untuk dikeluarkan dari zona nyaman Anda secara teratur. Jika tidak, keterampilan sosial Anda dapat mulai berhenti berkembang, dan kemampuan Anda untuk berpikir dan menyelesaikan masalah dapat berkurang karena tidak digunakan.

Perjalanan Meningkatkan Kesehatan dan Kesejahteraan Anda

Perjalanan memberi Anda alasan untuk tetap sehat. Dan itu membuat Anda tajam lebih lama! Tantangan perjalanan menguji ketajaman Anda setiap hari. Perjalanan bisa sangat berat, terutama jika Anda tidak "dibawa berkeliling oleh hidung" dalam perjalanan kelompok. Anda tahu bahwa Anda harus waspada - untuk menyadari situasi - untuk memperhatikan. Anda perlu berjalan secara luas, termasuk naik turun bukit dan tangga.

Umumnya pada saat Anda pulang dari perjalanan, Anda akan berada dalam kondisi yang lebih baik daripada selama berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun. Dan jika Anda segera mulai untuk mengantisipasi perjalanan lain ke depan, Anda akan memiliki insentif yang tulus untuk menjaga peningkatan ini dan siap untuk waktu berikutnya.

Perubahan dan Manfaat

Perubahan dan manfaat ini bagi Anda dari perjalanan dapat menjadi perubahan permanen. Hidup Anda akan diselingi dengan pengayaan, Anda akan berpikir lebih luas. Anda akan menemukan diri Anda memasukkan perubahan gaya hidup yang disengaja dipelajari selama perjalanan. Anda akan lebih bersemangat dan menarik karena secara berkala diberi energi kembali. Dan Anda akan mengalami peningkatan kesehatan dan kesejahteraan.


0 Response to "Alasan Utama Mengapa Orang Melakukan Perjalanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel