TIPS TRAVELLING WISATAWAN

Apakah Anda Benar-Benar Seorang Wisatawan Mewah?

infowawai
April 11, 2024
0 Komentar
Beranda
TIPS TRAVELLING
WISATAWAN
Apakah Anda Benar-Benar Seorang Wisatawan Mewah?

Apakah Anda Benar-Benar Seorang Wisatawan Mewah?



Sementara kebanyakan orang suka bepergian, orang seperti apa yang dianggap sebagai pelancong mewah? Tentang apa jenis perjalanan ini?

Perjalanan mewah berarti Anda mencari penawaran bagus dan tidak ingin menghabiskan semua uang Anda untuk perjalanan yang mahal. Anda akan menghabiskan waktu merencanakan perjalanan yang tepat untuk Anda karena Anda tahu kebutuhan Anda sendiri. Anda akan merencanakan perjalanan di tempat yang tidak ramai. Anda adalah seorang pelancong mewah jika Anda fleksibel, pilih tempat duduk yang tepat di pesawat untuk kenyamanan yang paling, dan pilih hotel yang akan membuat tinggal lebih baik daripada hotel-hotel bermerek.

Sementara sebagian besar orang mungkin menganggap jenis perjalanan ini sebagai seseorang yang menghabiskan uang paling banyak yang mereka bisa, memiliki sikap bahwa setiap orang harus mengakomodasi mereka, dan yang merencanakan perjalanan mereka menjadi penuh dengan kegiatan di hotel-hotel merek terkenal, ini sebenarnya tidak kasus. Para pelancong ini lebih suka relaksasi, kedamaian dan ketenangan, dan pengalaman yang nyaman.

Apa yang Lebih disukai Wisatawan Mewah?

Ketika tiba saatnya merencanakan perjalanan, pelancong mewah akan memilih pengalaman perjalanan yang lebih mudah. Mereka tahu keinginan dan kebutuhan mereka lebih baik daripada orang lain, sehingga mereka akan meluangkan waktu untuk merencanakan perjalanan sebelumnya. Mereka tidak akan merencanakan terlalu banyak kegiatan karena mereka tahu bahwa bersantai jauh lebih menyenangkan daripada perjalanan yang sibuk. Mereka merencanakan perjalanan untuk memastikan itu senyaman mungkin.

Jika mereka bekerja dengan agen perjalanan, mereka pilih-pilih agen mana yang mereka gunakan. Wisatawan mewah menginginkan seseorang yang memahami kebutuhan mereka dan akan membuat perjalanan mereka lebih personal. Mereka tidak ingin paket perjalanan umum ditawarkan kepada semua klien; mereka ingin paket khusus mereka sendiri.

Meskipun kadang-kadang mereka akan memilih kelas satu, di lain waktu mereka hanya ingin kursi dekat jendela atau lorong yang bagus untuk direntangkan. Mereka membeli tiket mereka di muka untuk memesan tempat duduk mereka.

Tujuan, Tawaran & Sikap

Wisatawan mewah akan memastikan mereka mendapatkan diskon terbaik. Mereka ingin meregangkan dolar mereka sejauh mungkin sehingga mereka akan mencari diskon. Mereka juga memahami mereka yang melayani mereka harus diberi tip dengan baik. Mereka selalu memberi tip kepada penjaga pintu, pengasuh anak, pelayan, supir taksi, dan pemandu wisata.

Sementara beberapa orang mungkin berpikir tipe traveler ini adalah orang yang memiliki sikap buruk atau orang yang berharap diperlakukan sebagai bangsawan, sebenarnya pelancong mewah sangat sopan dan baik. Mereka memahami bahwa melayani mereka setara dengan mereka dan mereka pantas menerima rasa terima kasih dan fleksibilitas.

Memiliki sikap buruk bukanlah apa yang dimaksud dengan pelancong mewah. Mereka tahu bahwa memiliki sikap yang buruk bukanlah cara untuk memiliki pengalaman mewah atau yang menyenangkan pada saat itu.

Saat memilih tujuan, mereka tahu hotel bermerek bukan cara yang tepat. Mereka lebih suka hotel dengan kesepakatan atau paket lengkap semua. Mereka tahu sebuah butik kecil dapat menjadi pilihan paling mewah di atas sebuah hotel bermerek yang terlalu ramai.

Mereka tidak memilih tempat di mana mereka mungkin menghadapi pemecah musim semi atau mereka tahu adalah tempat yang sangat dicari selama tahun itu. Sebagai gantinya, mereka akan memilih lokasi yang lebih tenang, langka dan eksotis untuk dijelajahi untuk pengalaman unik.

Liburan yang Dipilih Wisatawan Mewah

Para pelancong ini lebih suka lokasi yang langka dan asing. Wisatawan mewah biasanya:

Usia muda bepergian antara 40-55 tahun menggunakan agen perjalanan untuk memesan perjalanan terbaik
Keluarga di awal 30-an dan 40-an merencanakan perjalanan petualangan dengan anak-anak
Memilih liburan yang mencakup semua untuk menghilangkan stres dari perjalanan dan membayar semua dimuka sambil bersantai selama perjalanan
Bepergian dengan cara yang lebih baru daripada sebelumnya, dengan berlayar di sungai dan perjalanan luar angkasa
Sementara rata-rata pelancong membuat rencana untuk liburan pantai yang khas selama liburan musim semi, pelancong yang mewah memilih tujuan pribadi. Rata-rata traveler akan memilih hotel yang ramai, sedangkan traveler yang mewah memilih hotel yang lebih kecil dan lebih tenang.

Penulis blog

Tidak ada komentar