TIPS TRAVELLING

Metode Murah untuk Menjelajah Dunia

infowawai
April 11, 2024
0 Komentar
Beranda
TIPS TRAVELLING
Metode Murah untuk Menjelajah Dunia

Metode Murah untuk Menjelajah Dunia



Banyak orang bermimpi bisa pensiun dan keliling dunia kelak. Ada juga semakin banyak orang yang mempertimbangkan istirahat karir dan waktu sepulang sekolah untuk bepergian secara luas. Perhatian utama dan pencegah orang-orang ini adalah biaya perjalanan. Artikel ini akan menguraikan beberapa cara untuk menghemat biaya transportasi untuk memungkinkan diskon perjalanan di seluruh dunia.

Ketahui tujuan teratas Anda, tetapi tetaplah fleksibel. Membuat daftar tujuan teratas adalah garis besar yang sangat baik untuk rencana perjalanan, tetapi menjaga fleksibilitas tentang bagaimana dan kapan Anda tiba di sana adalah kunci untuk perjalanan hemat.

• Maskapai menggunakan hub bandara khusus untuk menghubungkan penerbangan ke tujuan lain. Mencari penerbangan langsung baik di dalam maupun di luar lokasi ini dapat menghemat banyak uang untuk tiket. Ini juga sering memungkinkan waktu untuk menjelajahi daerah di sekitar hub-hub ini di antara penerbangan.

• Mulai dari tujuan akhir dan kembalilah ke belakang. Lihatlah situs web bandara tujuan utama dan lihat semua penerbangan masuk dan keluar. Ini akan memberi Anda informasi tentang hub mana yang paling sering melayani lokasi ini, dan tujuan menarik lainnya yang dapat Anda gunakan sebagai koneksi.

Waktu adalah temanmu. Perjalanan jangka panjang membutuhkan perencanaan yang besar dengan pemberitahuan sebanyak mungkin.

• Meluangkan waktu untuk meneliti tujuan adalah kunci dari penetapan harga yang terjangkau. Bepergian ke tujuan selama acara-acara populer akan lebih mahal daripada selama waktu non-puncak. Meneliti semua bentuk transportasi adalah kunci: Amerika Selatan, dan Asia menawarkan bus mewah yang seringkali lebih murah dan lebih nyaman daripada penerbangan, sementara menyeberangi Samudra Atlantik bisa lebih murah di kapal pesiar daripada dengan penerbangan sekali penginapan dan makanan diperhitungkan.

• Memiliki fleksibilitas dalam waktu perjalanan adalah sumber penghematan yang signifikan. Mencari tiket lebih dari jangka waktu satu bulan akan memungkinkan untuk opsi termurah. Fleksibilitas tambahan dalam waktu perjalanan, dan tidak tergesa-gesa ke tujuan Anda juga akan memungkinkan untuk beberapa koneksi dan singgah lama, tiket termurah biasanya tersedia.

• Banyak jalur pelayaran dan beberapa maskapai penerbangan menawarkan jaminan harga terbaik tetapi tidak mengiklankannya. Pemesanan jauh-jauh hari dan secara rutin memeriksa kembali untuk penurunan harga tiket memberi Anda kesempatan untuk menghubungi perusahaan dan meminta mereka mencocokkan harga saat ini. Jika mereka tidak cocok dengan harga, seringkali perusahaan akan memberi Anda kredit atas selisih harga yang akan digunakan untuk perjalanan di masa depan.

Gunakan teknologi untuk keuntungan Anda. Internet adalah alat terbaik untuk merencanakan, mencari, dan memesan perjalanan murah.

• Banyak mesin pencari memungkinkan Anda mencari beberapa maskapai lebih dari beberapa tanggal untuk menemukan harga terendah.

• Memeriksa langsung dengan maskapai, jalur pelayaran, atau perusahaan bus dan tidak melalui agen perjalanan akan memberikan perbandingan untuk semua harga lainnya. Mendaftar untuk buletin perusahaan dan kelompok loyalitas perusahaan sering akan memberi Anda akses pertama ke harga khusus.

• Mengikuti perusahaan perjalanan dan grup perjalanan di media sosial menyediakan akses langsung ke berita langsung dan spesial. Grup perjalanan sering memposting gangguan dalam perangkat lunak pemesanan dan sebagian besar perusahaan perjalanan memperbaikinya dalam hitungan menit. Pengikut yang dapat memesan selama jendela gangguan biasanya diizinkan untuk mempertahankan harganya. Perusahaan perjalanan terkadang menawarkan diskon kepada pengikut dan kredit perjalanan untuk umpan balik publik di media sosial.

• Gunakan konversi mata uang perusahaan yang memesan. Mengubah pemesanan ke banyak mata uang dapat memberikan penghematan yang signifikan. Seringkali mengubah mata uang dalam perangkat lunak mengasumsikan Anda berada di wilayah yang lebih miskin dan memberikan potongan harga. Pencarian mesin pencari cepat akan memberi Anda konversi yang akurat, dan kartu kredit global tanpa biaya internasional yang terbaik untuk pembelian.

Merencanakan dengan baik sebelumnya, menjaga waktu perjalanan yang fleksibel, dan menggunakan teknologi untuk keuntungan Anda dapat memungkinkan Anda untuk mengikuti impian Anda dan berkeliling dunia dengan harga yang terjangkau!

Penulis blog

Tidak ada komentar