TIPS TRAVELLING

Tren Perjalanan Bisnis Untuk Terbang Sehat Berada di Tangan Generasi Millenial

infowawai
April 08, 2024
0 Komentar
Beranda
TIPS TRAVELLING
Tren Perjalanan Bisnis Untuk Terbang Sehat Berada di Tangan Generasi Millenial

Tren Perjalanan Bisnis Untuk Terbang Sehat Berada di Tangan Generasi Millenial



Menurut American Express Global Business Traveler Survey 2013 jika Anda seorang pelancong bisnis dan Anda duduk di sebelah saya di penerbangan Anda berikutnya, ada kemungkinan satu persen bahwa Anda akan melibatkan saya dalam percakapan, begitu banyak untuk bisnis yang bersosial! Apakah Anda ingin melibatkan saya dalam percakapan adalah masalah lain, tetapi artikel ini bukan tentang saya, ini tentang tren perkembangan perjalanan bisnis dari perspektif selebaran yang sehat.

Survei dilakukan oleh American Express pada musim panas 2013 dengan peserta dari AS, Inggris dan Australia. Sekitar 500 pelancong bisnis yang disampel secara acak disurvei di setiap negara.

Judul utama adalah

(1) Ketika tenaga kerja global mengalami perubahan, Millennial mulai membuat porsi yang lebih besar darinya.

(2) Sebagai sebuah kelompok, kaum Millenial menghargai keseimbangan kehidupan kerja yang lebih baik dan mengerti tentang hal itu ketika berada di jalan.

(3) Ada fokus tambahan untuk menghilangkan stres terkait perjalanan.

Mempersempit pasar AS tema stres perjalanan secara khusus menjadi bukti.

74% pelancong mengatakan mereka minum air tambahan agar tetap terhidrasi.

48% terbentang di pesawat.

44% menggunakan gym hotel.

20% hindari alkohol.

Mayoritas menggunakan kombinasi diet dan olahraga untuk tetap sehat saat berada di jalan dan 41% melengkapi makanan mereka dengan vitamin.

Sekalipun hanya tersirat angka-angka ini menunjukkan bahwa semakin banyak pelancong bisnis mulai mengenali dan menghargai korelasi antara terbang dengan sehat agar tiba dengan baik, jadilah produktif dan sukses dalam bisnis.

Ini hanya bisa berarti kabar baik bagi ceruk terbang yang sehat. Jika pengaruh Millenials sebagai blok demografis dibawa untuk menanggung cara yang dilakukan baby boomer selama beberapa siklus boom ekonomi terakhir, ceruk terbang yang sehat dan industri lain akan lebih baik untuk itu. Periode waktu ini semakin penting karena kita memiliki kemampuan untuk menghasilkan badai yang sempurna. Kami memiliki demografis yang berpengaruh yang menerbangkan dan menghargai kesehatan. Kami telah menantang atau tidak ada ketentuan layanan kesehatan yang berarti tetap sehat dan keluar dari sistem perawatan kesehatan sangat mahal. Kami memiliki epidemi penyakit Autoimun dan kami memiliki Globalisasi dan Teknologi yang memainkan peran sebagai orang suci dan penyelamat orang suci sekaligus. Ada lebih banyak orang yang naik ke langit yang sebelumnya,

Globalisasi memaksa laju perubahan yang kita alami. Yang baik tentang hal ini adalah semakin banyak negara yang online, yang buruk adalah menjadi pasar yang lebih ramai untuk dinegosiasikan. Hal yang sama berlaku dengan Teknologi yang memaksa perubahan tetapi juga membawa aspek yang selalu hidup dan dalam pandangan dalam kehidupan kita. Bagaimana kita dapat memanfaatkan kedua kekuatan ini untuk memungkinkan pengalaman terbang yang lebih baik bagi para penerbang yang cenderung memiliki kesehatan adalah pertanyaan jutaan dolar dalam lebih banyak cara daripada satu.

Beberapa langkah ke arah ini sudah dilakukan, saya berharap upaya untuk melanjutkan ke arah ini dengan beberapa kit yang sangat berguna tersedia untuk selebaran. Saat ini kami memiliki beberapa pemain terkenal. Masker tidur Napwell, kacamata tidur Pengatur Waktu dan earbud Valkee LED adalah beberapa yang ditujukan untuk jet lag atau masalah tidur yang sering menyertai jet lag. Di sisi lain ada teknologi yang memiliki penggunaan asli yang dapat diadopsi oleh selebaran untuk menghilangkan beberapa gejala jet lag. Aplikasi Brainwave dan produk Teknologi Barefoot Earthing adalah beberapa teknologi kategori kedua ini. Photon shower yang diungkap pada pembicaraan TED pada 2013 terdengar menjanjikan tetapi hanya sebuah konsep tanpa rencana produksi yang pasti. Ledakan gadget kebugaran yang bekerja dengan smartphone terbaru atau berdiri sendiri adalah kurva yang dapat Anda harapkan untuk diikuti oleh gadget terkait perjalanan. Sebenarnya ada beberapa gadget seperti itu sudah ada di pasar. Buku Putih Produktivitas Wisatawan AirPlus tentang cara mengelola produktivitas wisatawan menggunakan produk semacam itu.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, dakwaan paling ampuh dari waktu kita hidup adalah ditemukan dalam arus perubahan yang kuat yang disebabkan oleh Globalisasi dan Teknologi. Saya berpendapat bahwa Globalisasi meningkatkan kerja kolaboratif global di mana orang bepergian dan berkumpul bersama dalam sebuah proyek untuk jangka pendek. Tren ini sudah lazim di bisnis pertunjukan, jurnalisme dan dunia mode dan bahkan di industri teknologi. Seiring terus berkembangnya kebutuhan orang-orang untuk datang pada formulir dan siap untuk bisnis menjadi lebih jelas. Bahkan tanpa melangkah sejauh itu perusahaan-perusahaan multinasional yang menghabiskan banyak uang untuk merekrut yang terbaik yang mereka temukan ingin mereka mempertahankan keunggulan kinerja mereka ketika mereka dikirim setengah jalan keliling dunia untuk bisnis perusahaan.

Ketika para pemain industri perjalanan dan dunia usaha menjadi lebih sadar akan biaya-biaya terkait stres perjalanan dan jet lag, menghitungnya dalam hal garis bawah menjadi tolok ukur yang berguna. Buku Putih Produktivitas AirPlus Traveler dan Kertas Putih Carlson Wagonlit Solutions Stress Triggers untuk Wisatawan Bisnis White Paper (yang mencakup alat Indeks Stres Perjalanan) adalah dua upaya untuk menempatkan perspektif pada skala masalah. Bagaimana data dalam kedua alat ini digunakan adalah pertanyaan bagi perusahaan perorangan serta perusahaan penerbangan dan perantara industri perjalanan. Untuk maskapai setidaknya tampaknya garis pertempuran ditarik,

Penulis blog

Tidak ada komentar